Powered By Blogger

Sabtu, 20 Agustus 2011

5 olahraga yang paling keras

Olahraga memang membuat badan bugar dan terasa menyenangkan tapi jika kita berolahraga tersebut melibatkan kontak fisik hingga membuat cedera pemainnya,berikut olahraga yang paling keras.


5.Sepak Bola.
 Olahraga ini memang sangat terkenal di seluruh belahan dunia,namun olahraga ini termasuk keras karena     begitu banyak pemain yang mengalami cedera dan juga banyak bertubrukan akibat mengambil bola.






4.Tinju
  Sudah diketahui bahwa olahraga ini memang memiliki unsur keras,dan seperti berkelahi di arena ring.Dan dipastikan bahwa atlet tinju yang sudah selesai bermain pasti akan babak belur.

3.Hockey
 Olahraga ini juga mengandung kekerasan karena hockey juga banyak terdapat benturan keras yang disengaja oleh para pemain.Mungkin itu sebabnya para pemain hockey menggunakan body proctector.

2.American Football.
  Sudah diketahui bahwa olahraga ini memang amat sangat keras,karena olahraga ini menggunakan tackle yang keras untuk menjatuhkan lawan.Maka para pemain American Football memerlukan banyak latihan dan ketahanan  fisik agar dapat bertahan dalam permainan.Resiko dari olahraga ini adalah:cedera,gagar otak akibat benturan,dan lain-lain.

1.Rugby
  Rugby merupakan olahraga yang paling keras karena cara bertrubukannya yang keras dan pasti babak belur.Walaupun sama-sama kerasnya dengan American Football tetapi olahraga ini amat berbeda dengan Rugby.Bedanya adalah cara permainanya dan tubrukannya.Kalau American Football menggunakan body proctector,pemain rugby tidak menggunakan body proctector.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar