Powered By Blogger

Minggu, 04 September 2011

Film animasi bermakna


1.MEET THE ROBINSONS


Meet the robinsons adalah film garapan walt disney animation studio yang menceritakan tentang seorang anak yang bernama robinsons yang merupakan anak yatim piatu.Dalam film tersebut robinsons adalah anak yang memliki kepintaraan dan sering menemukan penemuan namun selalu gagal.Dan akhirnya bertemu anaknya dari masa depan yang bernama Wilbur dan keluarganya di masa depan.
Film ini memiliki makna beberapa kali kau gagal anda tetap harus maju untuk meraih impian.




"Di sini, bagaimanapun, kita tidak melihat ke belakang untuk waktu yang lama. Kami terus bergerak maju, membuka pintu baru dan melakukan hal-hal baru, karena kita penasaran dan rasa penasaran ... terus memimpin kita ke jalur baru." (Walt Disney).

2.Kungfu panda
Kunfu panda adalah sebuah film animasi tentang perjuangan po si panda yang ingin menjadi seorang pendekar naga,namun impian tersebut dianggap orang lain hanya omong kosong karena keterbatasan fisiknya yang gendut.Namun si po tetap terus impiannya menjadi pendekar naga.Perjuangannya di mulai secara tidak sengaja terpilih dalam pemilihan pendekar.Setelah terpilih Po langsung dilatih dan bina oleh master Oogway,sementara itu mantan murid master Oogway "Tai lung" berhasil melarikan diri dari penjara dan mengincar Master Oogway dan gulungan rahasia.Pada akhirnya Po dan Tai lung akhirnya bertempur dan akhirnya Po menang 

Dari film tersebut terdapat makna yang berisi "Tidak ada rahasia dalam mencari kekuatan",yang ada hanyalah percaya pada dirimu sendiri.

3.Cars
Cars merupakan film animasi yang menceritakan tentang seorang pembalap bernama Lightning Mcqueen yang mengikuti lomba piston cup dangan rival-rival seperti Strip "the king" weathers dan Chick hicks.Karena di akhir perlombaan yang diikuti oleh 3 tokoh tersebut seri dan diputuskan dengan diadakan lomba di California.
Ditengah perjalanan tak sengaja si Lightning Mcqueen terhempas dari kontrainer truck teman nya dan tersesat sampai di Radioator Springs,namun tanpa sengaja Lightning Mcqueen merusak jalan-jalan yang ada di kota tersebut.Dari situlah pelajaran dimulai,bahwa setiap individu memerlukan teman dan tidak menganggap dirinya yang paling hebat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar